Translate Here

Tuesday 29 September 2015

~Sponsor Review~ Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene

hello beauty
tahun ini aku jarang banget update blog ku,
dari akhir tahun 2014 dan awal tahun 2015 ini aku sangat sibuk dengan aktifitas kuliah ku image
awal tahun ini aku sangat sibuk menggerjakan skripsi
dan tau aja donk, gimana serunya bikin skripsi itu image
nungguin dosen buat bimbingan ternyata dicancel pada saat giliran, revisi, sampai di marahin sama penguji image
aku sempat berpikir untuk menunda wisuda tahun ini, karena banyak sekali rombakan dari proposal hingga seminar hasil image
dan akhirnya dengan doa ortu, semangat dari teman seangkatan akhirnya aku lulus dan sekarang tinggal tunggu tanggal wisuda image

penyakit yang sering kualamin saat mengerjakan skripsi adalah penyakit "MALAS" image
aku pun mulai malas merawat kulit ku,
biasanya aku selalu menggunakan pelembab, seringkali aku tidak menggunakannya karena terburu-buru mengejar dosen image
seperti yang aku bilang di postingan sebelumnya aku tidak suka menyentuh sesuatu yang lengket image
dan untuk melembabkan kulit ku, sehingga aku melakukan scrubbing setiap minggu
karena terkena penyakit malas, kulit ku menjadi suka kering. image
apalagi cuaca di kota ku sangat panas untuk beberapa bulan ini
mungkin kalian yang suka nonton berita tau donk masalah kabut asap yang menyerang (plak) beberapa kota image
akibat pembakaran lahan yang semakin menjadi dan hampir 2 bulan ini tidak ada hujan 
kalau pendatang datang kekota ku pasti mereka menyangka kalau cuaca mau hujan, karena langit terlihat mendung tapi terasa panas image





bisa kalian lihatkan asapnya seperti kabut, image
dalam situasi ini aku suka sekali mengalami dehidrasi, selain dehidrasi kulit menjadi kering
karena cuaca yang cukup panas membuat kelembaban kulit menurun image
dan karena itu aku harus menggunakan body lotion yang cocok di kulit ku yang sensitive dan tentunya di cuaca seperti sekarang ini. image

Rated number one moisturiser, Redwin Sorbolene moisturises and creates a protective barrier, that locks in moisture deep within your skin. Redwin Sorbolene is suitable for even the most sensitive skin.
It is what our products don’t contain that makes them perfect for your dry and sensitive skin. Formulated to heal, soothe, protect and nurture red, chapped, dry, flaky and damaged skin, Redwin doesn’t contain any harsh detergents, colourings, fragrances or lanolin.
Available in:
100ml, 500ml, 1Ltr, 2Ltr
imageAbout :

Redwin adalah brand asal Australia, Redwin merupakan brand pelopor produk pelembab yang mengandung sorbolene pertama di Indonesia. image
untuk yang belum mengetahui apa itu sorbolene, sorbolene adalah krim pelembab yang bersifat sederhana, tanpa pewangi, pewarna dan pengawet, image
so, ini sangat aman digunakan untuk jenis kulit kering, sensitive hingga bayi pun dapat menggunakannya karena diperkaya dengan Vitamin E, 10% Glycerine dan Sorbitol . 
dan rangkaian produk Redwin sorbolene ini merupakan produk sorbelene no 1 di Australia dan telah menerima sertifikasi HALAL dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council) dan Redwin Sorbolene Moisturiser juga mendapatkan award Women's Health Indonesia Choice 2015.image

Redwin Sorbolene Moisturiser sangat berdeda dengan body lotion yang beredar di pasaran.image
perbedaanya adalah lotion berkerja pada lapisan kulit luar, tidak efektif menahan radikal bebas akibat matahari dan polusi secara lama, bisa menghapus hidrasi di atas kulit, dan banyak mengandung pewarna dan pewangi. image
Sedangkan moisturiser berkerja hingga lapisan kulit paling dalam, juga untuk mengatasi kekeringan yang parah pada kulit, bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama, dan tidak memiliki pewarna dan pewangi karena bersifat ringan.image

Produk Redwin Sorbolene Moisturiser tersedia dalam 4 ukuran yaitu 100gr, 500ml, 1Ltr dan 2 Ltr.
di Indonesia tersedia dengan ukuran 100gr yang berbentuk tube dan 500ml yang bebentuk pump.imageimage

image Swatch & Texture : 
Redwin Sorbolene Moisturiser  memiliki tekstur yang ecer atau ruiny sehingga harus pelan-pelan saat menekan tubenya image
dan krim sedikit memiliki bau chemical  image
krimnya saat di baurkan terasa sedikit lengket tapi cepat meresap di kulit.image

image Result 
bisa dilihat aku memiliki kulit kaki yang kering, sehingga membuat kulit ku bersisik image
tapi setelah penggunaan 1 minggu kulit kaki ku yang semulanya kering dan bersisik menjadi lembab
dan aku hanya menggunakannya sekali setiap hari, yaitu saat mau tidur karena aku kurang beraktifitas diluar ruangan image
saat penggunaan pertama, aku merasa kulitku menjadi lembab dari sebelumnya dan daki-daki / kulit mati pun berkurang dengan pemakaian teratur. image

image Overall :


Rating  / 5 Cherry

 What I Like 
 cocok buat kulit sensitive dan bayi
 tidak mengandung 3P (pewangi, pewarna, paraben)
 membuat kulit lembab secara mendalam
 menghilangkan kulit mati jika digunakan secara teratur
 cepat meresap dikulit

 What I Dislike  
 none

Kamu bisa mendapatkan produk redwin ini di 


 Untuk info lebih lanjut 
 Facebook : REDWIN INDONESIA 
  Twitter : @redwinid 
 Website : www.redwin.com.au 
 Email : Redwin_Indonesia@ijb.co.id 

"Try Redwin for yourself. Your skin will thank you everyday"

image

No comments:

Post a Comment